Mourinho Tetap Didukung Dengan Atau Tanpa Trofi FA Cup

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/04/000e9ed1-800.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho merasa tidak terlalu terbebani pada pertandingan semi final FA Cup tadi malam. Mourinho menyebut Direksi Setan Merah tetap memberikan dukungan penuh kepadanya meskipun seandainya dia gagal ke Final.

Musim ini Mourinho mendapat sejumlah kritikan. Hal ini dikarenakan hingga saat ini ia belum mempersembahkan satu gelarpun bagi United musim ini, di mana mereka gagal menjadi juara di ajang EPL dan Liga Champions.

Satu-satunya trofi yang tersisa bagi setan merah musim ini adalah trofi FA Cup. Namun untuk mendapatkan trofi ini tidaklah mudah, karena mereka ditunggu tim kuat Tottenham Hotspur di babak semi final FA Cup musim ini.

BACA JUGA : Rooney Bantah Bermasalah dengan Bos Everton

Mourinho sendiri mengklaim bahwa meski ia tidak memenangkan trofi tersebut, ia akan tetap didukung oleh Dewan Direksi MU. “Pagi ini saya mendapatkan sms singkat dari salah satu bos saya, Ed Woodward,” buka Mourinho kepada berita bola online.

“Dia mengatakan kepada saya ‘Saya merasa kita akan menang hari ini [Melawan Tottenham] namun jika kita gagal menang, musim ini sudah menjadi musim yang bagus. Musim ini adalah musim di mana semua orang bertindak profesional dan berusaha untuk mengembalikan tim ini ke jalur yang benar’, dan perasaan saya pun seperti itu.”

“Jika kita bisa mengakhiri musim ini di Final maka itu akan menjadi prestasi yang baik. Namun kami harus fokus untuk meraih enam poin lagi di Liga karena kami pantas finish sebagai runner up dan mencapai posisi itu di tengah-tengah lawan yang fantastis merupakan prestasi yang bagus.” tutup pelatih 54 tahun tersebut.

United sendiri akhirnya memastikan diri lolos ke Final setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1.