Guardiola Tetap Turunkan Skuat Terbaik di Laga Derby

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/04/https-_specials-images.forbesimg.com_dam_imageserve_927991976_960x0.jpg-fitscale.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Hasil buruk yang diraih lawan Liverpool tidak membuat Manchester City mengubah rencananya. Man City akan tetap turun dengan komposisi pemain terbaik di laga derby melawan Manchester United, Sabtu (7/4) malam.

Sebelum menjalani laga derby Manchester, City harus menelan kekalahan 3-0 atas Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions di Anfield. Spekulasi pun merebak jika City merotasi pemain saat jumpa United demi tampil fresh di leg kedua.

Tapi, Guardiola menepis semua spekulasi tersebut. Manajer asal Spanyol bakal tetap menurunkan tim terbaiknya, meski dia harus lebih dulu menunggu rekomendasi dari pihak medis klub.
BACA JUGA : Gol Indah Eriksen Angkat Moral Skuat Spurs
“Saat Anda punya tiga laga besar seperti lawan United, Liverpool dan Tottenham, dengan jarak hanya tiga hati, tentu saja kami akan lihat kondisi pemain. Kami akan bicara pada dokter dan fisioterapi. Kami akan lihat besok,” ucap Guardiola.

Laga kontra United memang sangat vital bagi City. Sebab, tambahan tiga poin dari sang rival sekota, bisa membawa The Citizen menjadi juara Premier League musim 2017/18 ini. Karena itu, Guardiola tidak akan melakukan rotasi.

Mantan pelatih Barcelona lebih memilih untuk mengurangi beban latihan pemain agar punya waktu recovery yang lebih lama.

“Kami akan persiapkan tim untuk menang, tidak ada keraguan soal itu. Kami bahkan akan membuat sesi latihan yang singkat di pagi hari dan kemudian memutuskan siapa yang masuk dalam susunan pemain,” tandas Guardiola.