Gol Indah Eriksen Angkat Moral Skuat Spurs

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/04/TELEMMGLPICT000149927195_trans_NvBQzQNjv4BqIBo3AydVuLcXS1yJkLs-bazyHJ30qUcrp8FN4edCePw.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Tottenham Dele Alli memuji gol Christian Eriksen karena gol itu, selain indah, mampu menyuntikkan rasa percaya diri pada skuat Spurs saat menghadapi Chelsea.

Spurs dijadwalkan untuk bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge di matchday 32 Premier League hari Tim besutan Mauricio Pochettino itu mengawali pertandingan dengan cukup buruk.

Pasalnya mereka kebobolan lebih dahulu oleh gol sundulan Alvaro Morata di menit 30. Butuh 15 menit bagi Spurs untuk bisa menyamakan kedudukan, melalui tendangan luar biasa Eriksen.

Manajer Chelsea Antonio Conte sebelumnya sempat mengaku bahwa gol Eriksen itu membuat kepercayaan diri anak-anak asuhnya runtuh. Sebaliknya, menurut Alli gol pemain asal Denmark itu membuat moral rekan-rekannya meningkat.

BACA JUGA : Napoli Hebat, Tapi Juve Diklaim Bakal Juara Karena Faktor Pengalaman

“Kami memulai pertandingan dengan baik tetapi kami tidak cukup mengancam Chelsea. Itu adalah penyelesaian akhir yang hebat oleh Christian Eriksen untuk memberi kami kepercayaan diri,” pujinya pada berita bola online.

Setelah gol Eriksen itu, Chelsea kemudian kebobolan dua gol lagi di menit 62 dan 66. Dua gol itu diborong oleh Alli.

Sampai menit 90, Chelsea tak mampu mencetak gol balasan meski terus menggempur pertahanan Spurs. Pada akhirnya mereka pun kalah 3-1. Alli lantas memberikan pujian pada rekan-rekannya di lini pertahanan.

“Saya senang mencetak dua gol tetapi yang lebih penting kami bertahan dengan baik setelah unggul 3-1. Penting bagi kami untuk tetap solid di belakang,” tegas Alli.