Thomas Lemar Tunggu Tawaran dari Arsenal dan Liverpool

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/03/thomas-lemar.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Bintang AS Monaco, Thomas Lemar, mengaku kecewa gagal pindah di dua bursa transfer musim 2017/18 ini. Namun, Lemar berharap masih ada klub yang tertarik untuk membeli dirinya pada transfer awal musim depan.

Lemar jadi salah satu pemain yang diburu banyak klub papan atas Eropa. Tapi, pihak Monaco mematok harga yang terlewat mahal untuk jasanya. Monaco ingin menjualnya pada harga 92 juta euro dan banyak klub yang mundur.

Gagal pindah, Lemar pun mengaku kecewa. Ia tidak memungkiri jika sangat ingin pindah dan mendapatkan tantangan baru. Tapi, ketika jendela transfer ditutup dan dia batal pindah, Lemar pun mengklaim dirinya tetap bersikap profesional untuk Monaco.
BACA JUGA : Zidane: Sebenarnya Saya Tak Ingin Jadi Pelatih
“Mungkin begitu. Saya memang sedikit merasa kecewa. Tapi, begitu semuanya selesai, semua sudah berakhir dan saya tidak lagi memikirkan hal ini,” ucap Lemar.

Musim 2017/18 akan segera usai dalam dua bulan mendatang. Pemain berusia 22 tahun mengaku belum kehilangan hasrat untuk pindah. Ada dua klub yang menginginkan jasanya yakni Arsenal dan Liverpool. Lemar pun kini menanti tawaran kedua klub tersebut.

“Saya akan tetap bekerja keras sehingga mereka pada akhirnya akan kembali pada jendela transfer berikutnya. Saya membuka diri pada semua penawaran. Saya seorang pemain sepakbola, saya suka sepakbola. Saya tidak menutup pintu untuk pindah,” tandas Lemar.