Stones Kecewa Man City Telan Kekalahan Kandang Pertama Musim Ini

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/03/John-Stones.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek andalan Manchester City, John Stones menyuarakan kekecewaan dirinya menyusul kekalahan 1-2 atas Basel di Etihad Stadium dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (8/3) dini hari WIB.

Kekalahan atas Basel merupakan kekalahan di kandang untuk pertama kalinya bagi City di musim ini, bahkan ini menjadi kekalahan kandang pertama sejak Desember 2016 silam.

Meski The Citizens tetap lolos ke perempat final berkat kemenangan agregat 5-2, akan tetapi Stones menyatakan bahwa kekalahan ini menjadi pelajaran berharga bagi timnya.
BACA JUGA : Juve Menyerah dari Barca dalam Perburuan Bellerin
“Kami tak senang dengan cara bermain kami malam ini. Kami ingin menang dan lolos. Ada banyak hal yang harus kami perhatikan di laga selanjutnyam baik secara individual maupun tim. Kami tidak dalam performa terbaik,” ujar Stones seusai laga di laman resmi klub.

“Kami menetapkan standar tinggi bagi kami dan kami kecewa kami tak bisa memenuhi standar tersebut,” lanjut pemain 23 tahun tersebut.

Selain City, tim-tim yang juga sudah memastikan diri lolos ke perempat final adalah Real Madrid, Liverpool dan Juventus.