Ronaldo: Saya Harap Brasil Juara Piala Dunia

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/03/ronaldo-cropped_khpuiniyur8s19dbztbad6f9t.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda timnas Brasil, Ronaldo ingin melihat negaranya kembali jadi juara di Piala Dunia 2018 ini. Namun, Ronaldo juga menyadari bahwa menjadi juara di Piala Dunia 2018 bukan perkara yang mudah sebab persaingan sangat ketat.

Brasil menjalani kampanye yang impresif sebelum lolos ke Piala Dunia 2018. Tim asuhan Tite tersebut lolos dengan posisi pemuncak klasemen Zona Conmebol. Bahkan, pada fase ini Brasil mencatat rekor tidak terkalahkan.

“Saya rasa Jerman selalu jadi negara yang kuat, Spanyol juga begitu, Inggris, Prancis dan Argentina dengan Lionel Messi. Tapi, kami akan melihat Piala Dunia yang indah dan saya harap Brasil akan jadi juara,” ucap Ronaldo dikutip dari berita bola online.

Melihat kiprah Brasil di fase penyisihan, Ronaldo meyakini penampilan Selecao sudah meningkat drastis dibanding beberapa tahun terakhir. Hal ini tidak lepas dari penunjukkan Tite sebagai pelatih dan munculnya pemain dengan talenta besar.

BACA JUGA : Dybala Berada di Madrid Bersama Sang Agen, Ada Urusan Apa?

Meskipun Brasil dipenuhi dengan banyak pemain bintang, Ronaldo tetap berharap agar sosok Neymar tetap akan bermain di Rusia.

“Neymar mengalami cedera dan itu adalah masalah besar bagi kami. Tapi, saya pikir dia akan pulih dan fit untuk bermain di Piala Dunia. Kami punya tim yang bagus, tapi memenangkan Piala Dunia selalu sulit,” tandas Ronaldo.

Ronaldo sendiri kiprahnya akan selalu dikenang oleh sepakbola Brasil. Sebab, peraih tiga gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA tersebut pernah memberikan gelar juara di Piala Dunia 1994 dan 2002.