Raphael Varane Akui Jalin Kontak dengan MU

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/03/Raphael_Varane_3416609b.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane, mengakui dirinya pernah terlibat sebuah kontak dengan Manchester United. Namun, Varane memastikan bahwa kontak yang terjadi tidak secara langsung dengannya.

Varane sudah menjadi incaran United sejak lama, terutama sejak Setan Merah dibesut oleh Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Varane dan Mourinho memang punya hubungan spesial. Manajer asal Portugal adalah sosok yang menjadi dalang kepindahan Varane ke Madrid dari Lens pada tahun 2011 yang lalu. Saat itu, banyak ragu dengan Varane. Tapi tidak dengan Mourinho.
BACA JUGA : Frank de Boer Diejek Mourinho, Sang Kembaran Turun Tangan
Belakangan, Mourinho disebut ingin bekerjasama dengan Varane. Bukan di Madrid, melainkan bersama dengan United. Beberapa pendekatan pun sudah dilakukan dan Varane juga mengakui ada kontak dengan United.

“Ada kontak [dengan United], tapi tidak secara langsung. Tidak, tidak secara langsung,” ucap Varane dikutip dari berita bola online.

Sementara itu, Madrid sendiri diyakini tidak akan dengan mudah melepas Varane. Sebab, dia adalah salah satu pemain masa depan klub. Pada usia yang baru menginjak 24 tahu, Varane sudah punya banyak pengalaman di klub dan timnas Prancis.

Namun, sempat beredar kabar jika Madrid bersedia melepas Varane dengan mahar 54 juta pounds.