Juve Menyerah dari Barca dalam Perburuan Bellerin

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/03/Hector-Bellerin-said-Arsenal-believe-they-are-one-of-the-best-teams-in-the-competition-854399.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan harus mengakui keunggulan Barcelona dalam perburuan tanda tangan bek kanan milik Arsenal, Hector Bellerin.

Dilansir Tuttosport, Juve memang berniat memboyong Bellerin ke Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas nanti. Namun Bianconeri menolak untuk memenuhi gaji yang diminta pemain 22 tahun tersebut.

Barca yang juga diklaim berminat terhadap Bellerin pun kini berada dalam urutan terdepan untuk mendapatkan pemain yang sebenarnya sempat menimba ilmu di akademi La Masia tersebut.
BACA JUGA : Sempat Tak Sadarkan Diri, Kiper Espanyol Ada di Rumah Sakit
Bellerin yang sudah bergabung dengan Arsenal sejak 2011 silam kini diisukan tak senang dengan merosotnya prestasi The Gunners musim ini dan ingin pergi  dari Emirates Stadium pada akhir musim nanti.

Bellerin sebelumnya sempat disebut-sebut sebagai salah satu bek sayap terbaik di Premier League, namun belakangan ini karirnya seolah sulit berkembang.