Gagal Kontrol Emosi Pemain, Man City Didenda Hampir 1 Miliar

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/03/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manchester City mendapat hukuman denda dari federasi sepakbola Inggris FA karena gagal mengontrol emosi pemain mereka dalam laga putaran kelima Piala FA kontra Wigan Athletic bulan lalu.

Dalam laga yang digelar di DW Stadium tersebut, para pemain City mengerubungi wasit Anthony Taylor usai Fabian Delph dihukum kartu merah di akhir babak pertama.

Keributan berlanjut di pinggir lapangan dan lorong stadion ketika turun minum yang melibatkan Pep Guardiola dengan manajer Wigan, Paul Cook.
BACA JUGA : Balotelli, Penyerang Nomor Satu Italia Seharga 100 Juta Euro
Karena insiden-insiden ini, FA pun memutuskan untuk menjatuhkan hukuman denda kepada City senilai 50 ribu poundsterling atau kurang lebih 950 juta rupiah.

City sendiri harus tersingkir dari ajang Piala FA usai dikalahkan Wigan dengan skor 0-1 lewat gol tunggal yang dicetak Will Grigg.

Sejumlah oknum fans Wigan yang kegirangan merayakan kemenangan timnya melakukan provokasi kepada pemain City sesaat setelah laga bubar.

Salah satunya yang terkena provokasi adalah bomber City, Sergio Aguero. Tidak terima dengan perlakuan tersebut, pemain internasional Argentina itu tersulut emosinya dan mendorong sang fans dan nyaris terlibat pertikaian.

Bahkan, dalam tayangan ulang Aguero tertangkap sempat mengayunkan tangannya seakan ingin menyerang balik sang suporter, tapi Aguero sudah terbebas dari hukuman terkait masalah ini.