Fabregas Coba Bikin Messi Tak Nyaman di Camp Nou

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/03/skysports-cesc-fabregas-chelsea-premier-league_4174338.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang andalan Chelsea, Cesc Fabregas menyatakan senang jika bisa mendapatkan kepercayaan untuk mematikan pergerakan bintang Barcelona, Lionel Messi.

The Blues bakal melawat ke markas Barca, Camp Nou pada tengah pekan ini dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim bermain 1-1 di leg pertama.

Fabregas pun menegaskan bahwa, jika ia diturunkan Antonio Conte, akan mencoba membuat Messi menjalani malam yang tidak nyaman d Camp Nou.
BACA JUGA : Bernardo Silva Ingin Kalahkan MU dan Jadi Juara Premier League
“Jika saya cukup beruntung bisa bermain, benar bahwa kami berposisi dalam area berdekatan di lapangan, menghentikan dia akan sulit tapi saya akan mencoba semua yang memungkinkan untuk membuatnya merasa tidak nyaman dan tak bisa menampilkan performa sempurna,” ujar Fabregas seperti dikutip Mirror.

“Saya melihat dia sebagai rival yang ingin menang, dan saya ingin hal yang sama. Kami berada di tim berbeda dan setiap pemain menginginkan yang terbaik bagi klubnya. Tentu, Anda haru saling menghormati satu sama lain,” lanjutnya.

Fabregas memang kemungkinan tampil sejak menit awal di Camp Nou karena gelandang 30 tahun ini selalu tampil sebagai starter dalam tujuh laga Chelsea di Liga Champions musim ini.