Conte Pastikan Chelsea Bakal Berjuang Hingga Akhir Musim

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/03/photo1518052130154-1518052130155149062674.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea, Antonio Conte memastikan bahwa timnya akan tampil fight di sisa musim ini guna meraih target yang masih memungkinkan untuk dicapai.

Chelsea baru saja lolos ke semifinal Piala FA usai mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1 lewat babak tambahan. Di semifinal yang akan dihelat di Wembley 21 atau 22 April nanti, The Blues bakal menghadapi Southampton.

Selain di Piala FA, Chelsea juga harus berjuang di Premier League untuk finis di empat besar. Saat ini mereka masih tercecer di peringkat lima klasemen.
BACA JUGA : Totti: Barcelona, Madrid Atau City Sama Saja
“Saya pikir target kami adalah mencoba dan melakukan yang terbaik. Kami dan para pemain akan bekerja keras. Saya puas dengan komitmen para pemain,” ujar Conte kepada BBC Sport.

“Jika Anda bisa memenangi trofi maka hal itu penting untuk tim seperti Chelsea. Namun hal terpenting bagi kami adalah berjuang hingga akhir di setiap kompetisi. Kami akan mencoba mencapai final,” lanjutnya.

Usai menjalani libur dua pekan karena ada jeda internasional, Chelsea bakal menjalani laga berat dengan menjamu rival di papan atas, Tottenham Hotspur pada 1 April mendatang.