Bernardo Silva Ingin Kalahkan MU dan Jadi Juara Premier League

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/03/9a147d49a2711030053876cd353ebd4f.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bernardo Silva ingin mengantarkan Manchester City memetik kemenangan atas Manchester United dalam laga derby di Premier League yang akan berlangsung pada bulan April mendatang. Kemenangan menghadapi rival satu kota tersebut bisa menjadi penentu terkait upaya The Citizens mengejar gelar juara.

Saat ini, Manchester City berada di peringkat pertama klasemen sementara dengan mengumpulkan 78 poin dengan jarak 16 poin dari Manchester United (sebelum menang atas Liverpool). Sementara itu pertandingan musim ini di liga tinggal menyisakan sembilan laga lagi untuk City.
BACA JUGA : Inter Milan Makin Dekat Gaet Bintang Shakhtar
Bulan April akan menjadi bulan yang menentukan bagi tim besutan Josep Guardiola tersebut karena salah satunya akan menghadapi MU dalam laga derby. Silva sudah tak sabar menjalani pertandingan lawan MU. Pemain yang baru gabung dengan City musim panas lalu tersebut, ingin mempersembahkan kemenangan dan memastikan timnya meraih juara.

“Laga ini akan menjadi sesuatu yang spesial untuk fans, karena persaingan antara kedua klub ini. Kami hanya ingin menjuarai kompetisi ini karena itu sangat berarti, dan jika Anda bisa menang menghadapi lawan yang besar, itu akan menjadi lebih spesial,” ucap Silva jelang pertandingan menghadapi Stoke City di pekan ke-29.

“Jika Anda mengatakan pada saya di bulan Agustus di mana kami sampai pada bulan Maret dengan keunggulan 16 poin dengan peringkat dua, saya tak akan percaya pada Anda.”

“Artinya kami melakukan pekerjaan yang luar biasa,” paparnya.