Pertandingan Liverpool Lawan West Ham Diprediksi Berlangsung Alot

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/02/TELEMMGLPICT000136305264_trans_NvBQzQNjv4BqRbhc5V7kUtrB_UgV-vALC0CwhtkU09WXyoXXW_N-mUs.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool Jurgen Klopp memprediksi timnya akan menjalani pertandingan yang sulit saat berhadapan dengan West Ham.

Performa Liverpool terus menanjak sejak sebelum paruh musim. Alhasil Mohamed Salah dan kawan-kawan kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League.

Sementara itu, musim ini West Ham tampil amburadul. Tim besutan David Moyes itu sekarang berada di posisi 12 klasemen sementara EPL dengan raihan 30 poin saja dari 27 pertandingan.
BACA JUGA : Guti ke Neymar: Jika Ingin Maju, Pindah ke Madrid
Di pertandingan tersebut, Liverpool berada dalam posisi lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun Klopp merasa anak-anak asuhnya tak akan bisa dengan mudah meraup tiga poin dari The Hammers.

“Yang saya inginkan adalah kami benar-benar siap untuk pertandingan ini besok. Mereka akan bertahan sedikit lebih dalam, mungkin, dan kami membutuhkan suasana yang siap untuk itu juga,” ucapnya pada situs resmi The Reds.

“Kita harus siap menghadapi pertandingan yang sulit besok karena mereka – saya tidak tahu persis hasilnya tapi – bermain imbang melawan Tottenham, kalah dengan satu gol di Manchester City, hal seperti itu. Ini menunjukkan bahwa Anda harusĀ  melakukannya,” terang Klopp.

“Mereka selalu memiliki peluang dengan serangan balik dan set-piece untuk mencetak gol,” tambahnya.