Guti ke Neymar: Jika Ingin Maju, Pindah ke Madrid

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/02/Guti-aplauso-2018-Getty.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Real Madrid, Guti Hernandez memberi saran kepada Neymar. Menurut Guti, jika Neymar ingin meraih karir yang lebih baik, maka dia harus pindah dan bergabung dengan Madrid.

Neymar sejatinya baru saja pindah ke PSG pada awal musim 2017/18 ini. Pemain yang berusia 26 tahun, pindah dengan status pemain paling mahal di dunia. PSG membeli Neymar dari Barcelona dengan harga 222 juta euro.

Meski belum genap satu musim, Neymar sudah masuk dalam tajuk utama bursa transfer. Ia terus dikaitkan dengan Madrid. Beberapa kalangan pun mendukung jika Neymar pindah ke Madrid. Salah satunya adalah Guti.
BACA JUGA : Ini Penyebab Pique Lancarkan Aksi Selebrasi Provokatif Pada Fans Espanyol
“Mudah-mudahan, dia akan memakai jersey Madrid di masa depan. Jika dia ingin maju dan ingin mencapai hal-hal baru, hanya Real Madrid lah tempat yang paling sesuai untuknya,” ucap Guti.

Sebelumnya, statmen yang hampir sama juga keluar dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Perez berkata, jika Neymar ingin mendapatkan gelar Ballon d’Or, maka Madrid adalah tempat yang paling ideal.

Kembali ke Guti, menurutnya, memilih PSG membuat Neymar akan luput dari pantauan dunia. Neymar hanya akan dilihat jika bermain di Liga Champions.

“Dia sudah berada di klub penting yakni Barcelona dan kini berada di PSG. Tapi, Anda baru akan benar-benar melihatnya di Liga Champions. Satu-satunya yang kurang darinya adalah Real Madrid,” tutup Guti.