Figo: Semua Bisa Terjadi Dalam Derby Kota Milan

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/02/unnamed.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Inter Milan, Luis Figo, memberikan pandangannya mengenai pertandingan derby kota Milan akhir pekan nanti. Derby della Madonnina itu akan digelar dalam ajang Serie A giornata 27.

Meski memiliki homebase di stadion yang sama, dalam pertandingan nanti, AC Milan akan bertindak sebagai tuan rumah. Menurut Figo, pertandingan derby itu akan selalu sulit untuk diprediksi. Artinya, semua hal bisa terjadi dalam laga nanti.
BACA JUGA : Dengan Percaya Diri, Mane Sebut Liverpool Bisa Tembus Final UCL
Sebagai catatan, Milan saat ini sedang on fire dan sudah beberapa kali meraih kemenangan beruntun. Sementara itu, Inter masih relatif inkonsisten belakangan ini.

“Derby della Madonnina tidak pernah bisa diprediksi, selalu ada elemen yang tak diketahui. Performa saat ini biasanya tak akan berpengaruh, semuanya bisa terjadi. Saya sendiri memiliki banyak kendangan indah dalam Derby della Madonnina. Atmosfernya selalu fantastis dan hasil yang kami raih selalu positif,” cetus Figo kepada berita bola online Italia.

Figo juga menegaskan bahwa ia akan selalu menjadi pendukung Inter Milan. Sebagai seorang Interista, Figo pun senang melihat Inter sudah bisa meraih kemenangan lagi dalam laga terakhir mereka menghadapi Benevento.

“Inter akan selalu ada di hati saya. Saya senang mereka sudah kembali ke jalur kemenangan setelah menjalani momen-momen sulit.”