Dengan Percaya Diri, Mane Sebut Liverpool Bisa Tembus Final UCL

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/02/5a4cd56a699be45be1000001.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Penyerang serba bisa Liverpool Sadio Mane mengklaim The Reds sanggup melaju sampai ke final Liga Champions musim ini karena mereka punya skuat yang mumpuni untuk melakukan itu.

Liverpool sempat tampil kurang meyakinkan di fase grup Liga Champions musim ini. Akan tetapi pada akhirnya performa pasukan Jurgen Klopp itu membaik seiring berjalannya waktu.

Liverpool pun lolos dari fase grup sebagai pemuncak klasemen. Kini mereka berpeluang besar lolos ke babak perempat final. Sebab di leg pertama babak 16 besar mereka berhasil mencukur Porto di kandangnya sendiri dengan skor 5-0.
BACA JUGA : Ini Kiper Terbaik di Dunia Versi Paul Ince
Mane pun merasa optimis Liverpool bakal bisa melenggang jauh, bahkan sampai ke partai final. Padahal jika lolos ke babak berikutnya mereka bisa saja bertemu tim macam Barcelona atau PSG atau Real Madrid atau Juventus. Pasalnya, The Reds memiliki skuat yang sangat hebat.

“Kami juga akan melakukan yang terbaik di Liga Champions. Mengapa kami tidak bisa memenangkan semua pertandingan yang tersisa?” ucap Mane.

“Kami punya tim hebat, ini sepakbola dan apapun bisa terjadi,” serunya seperti dilansir Liverpool Echo.

The Reds akan menjalani pertandingan leg kedua melawan Porto pada tanggal 7 Maret mendatang. Duel itu akan dilangsungkan di markas Liverpool, Anfield.