Lisandro Lopez ke Inter Hari Ini, Ramires Besok?

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/01/l1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Lisandro Lopez akan menjalani tes medis bersama Inter Milan pada Senin (15/1) hari ini, dan sehari berikutnya,   Ramires yang akan datang. Demikian dikabarkan Mediaset Premium.

Nerazzurri memang tengah sibuk untuk mencari formula baru untuk memperkuat tim mereka pada bursa transfer Januari ini. Tanpa memiliki bujet, tim asuhan Luciano Spalletti itu berharap bisa mendapatkan pemain dengan status pinjaman.

Nama bek tengah Benfica, Lisandro Lopez dikabarkan telah terbang ke Milan pada Minggu (14/1) waktu setempat untuk menjalani tes medis pada hari ini. Kabarnya, Inter harus mengeluarkan biaya 0,5 juta euro dengan opsi membeli 9 juta euro untuk mendatangkannya.
BACA JUGA : Allegri Pergi, Zidane Jadi Pengganti
Selain Lopez, satu pemain yang juga dikabarkan akan segera mendarat adalah gelandang Jiangsu Suning, Ramires. Pemain asal Brasil itu telah mendapatkan restu untuk bergabung ke Inter karena kedua klub berada di satu perusahaan.

Agen dari Ramires sendiri kabarnya akan datang awal pekan ini untuk membicarakan detail kontrak mantan pemain Chelsea tersebut.