Inzaghi Mengeluh Dikalahkan Milan Lewat Gol Handball

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/01/inzaghi-simone-lazio-settembre-2016-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Lazio, Simone Inzaghi mengeluhkan kinerja wasit dan VAR dalam pertandingan melawan AC Milan. Seperti diketahui, Lazio baru saja mengalami kekalahan 1-2 saat bertandang ke San Siro untuk menghadapi Rossoneri.

yang dipermasalahkan Inzaghi tentu saja adalah gol pertama MIlan yang dicetak oleh patrick Cutrone. Mendapatkan umpan silang dari Hakan Calhanoglu, Cutrone memasukkan bola ke gawang.

Sekilas, terlihat Cutrone mengarahkan bola dengan kepalanya. Tetapi dalam tayangan ulang terlihat ia memantulkan bola ke gawang dengan tangannya. Inzaghi juga mengatakan bahwa Cutrone mengaku bola memantul dulu dan tidak langsung mengenai tangannya. Tapi dalam tayangan ulang, ucapan Cutrone ternyata kebohongan belaka.

BACA JUGA : MU Resmi Pinjamkan Tuanzebe ke Aston Villa

“Ini sungguh luar biasa. Saya awalnya tidak menyadarinya. Sekarang para wasit harus menjelaskannya kepada kami. Sebuah tendangan bebas dibelokkan masuk menggunakan tangan. Saya diberitahu saat di pinggir lapangan. Ketika laga usai, saya bertanya kepada Cutrone. Dia mengaku bola memantul lebih dulu sebelum mengenai tangannya, tapi sudah jelas tidak seperti itu kenyataannya. Saat itu, saya tidak menyadari betapa jelasnya handball itu…” keluh Inzaghi kepada berita bola online
Inzaghi mengaku sangat kecewa dengan situasi ini. Seandainya wasit melihat, gol Cutrone itu pasti akan dianulir. Tapi saat wasit tak melihat sekalipun, harusnya ada VAR yang akan membantu wasit.

“Sayang sekali, kami harus menghadapi situasi seperti ini lagi dengan VAR. Banyak video yang cukup menjadi buktu, saya tak perlu menambah apa pun. Saya melihat kinerja yang sangat apik pada babak kedua. Kami layak mendapat satu poin. Tapi ini adalah sepakbola dan yang penting adalah memasukkan bola ke gawang.”