Figo Berharap Portugal Berjaya di Piala Dunia

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/01/Figo.png

BERITA BOLA ONLINE  – Legenda Real Madrid Luis Figo berharap tim nasional Portugal berjaya di Piala Dunia 2018 mendatang.

Portugal berhasil melewati babak kualifikasi lalu dengan mulus. Berada di grup B, mereka bisa lolos dengan hanya menelan satu kali kekalahan.

Cristiano Ronaldo cs pun bisa lolos sebagai juara grup dengan raihan 27 poin. Mereka unggul selisih gol atas Swiss yang ada di posisi kedua.

Dalam undian di putaran final, Portugal terpilih masuk ke dalam grup B. Lawan-lawan mereka di grup tersebut adalah Spanyol, Maroko dan Iran.
BACA JUGA : Gelandang Donetsk Ini Ngebet Main di City Bersama Guardiola
Figo pun sangat berharap Selecao bisa lolos dari fase grup dan setelah itu bisa bablas menjadi juara. Ia juga mengaku jadi juara akan sangat sulit, namun ia tetap saja berharap Portugal bisa meneruskan prestasinya yang cemerlang di Euro 216 lalu.

“Portugal memiliki tim yang bagus, tapi kami mendapatkan hasil undian yang sulit dengan Spanyol, Iran dan Morrocco,” ujarnya pada berita bola online.

“Tapi kami berharap bisa meraih kualifikasi untuk tahap berikutnya. Tujuan kami adalah untuk mencapai final, tapi ini adalah kompetisi yang sangat ketat,” akunya.

“Kami memiliki harapan tinggi untuk tampil dengan baik, bagaimanapun, dan untuk memastikan kami melanjutkan pekerjaan baik kami setelah memenangkan Kejuaraan Eropa tahun lalu,” seru Figo.