Allegri Pergi, Zidane Jadi Pengganti

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2018/01/Zinedine-Zidane-643727.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jawara Serie A Juventus dikabarkan akan berusaha mendatangkan Zinedine Zidane jika saja musim depan mereka ditinggalkan oleh pelatihnya saat ini, Massimiliano Allegri.

Belakangan ini, muncul kabar bahwa Antonio Conte akan meninggalkan kursi manajer di Chelsea. Ia siap untuk kembali ke Italia pada musim panas mendatang.

Kabar itu sontak menimbulkan reaksi berantai. Dari situ muncul kabar bahwa Chelsea nanti akan berusaha menggantikan Conte dengan Allegri.
BACA JUGA : Hilangnya Sanchez dan Ozil Diklaim Setara Kehilangan Duit 250 Juta
Akan tetapi peminat Allegri bukan cuma Chelsea saja. Kabarnya PSG dan bahkan Arsenal disebut juga meminatinya.

lu menurut laporan dari berita bola online, giliran Juve yang bersiap untuk kehilangan Allegri. Mereka pun mencari sejumlah kandidat yang dirasa pantas menangani Gianluigi Buffon dan kawan-kawan.

Kabarnya salah satu kandidat itu bukanlah nama asing bagi Juve. Sosok tersebut pernah membela panji Bianconeri sebelumnya yakni Zidane.

Pelatih Real Madrid itu memang cukup lekat dengan Juve. Ia pernah bermain bagi Si Nyonya Tua dari tahun 1996 sampai tahun 2001.

Namun selain itu masih ada opsi lain bagi Juve. Yang pertama adalah pelatih Lazio Simone Inzaghi dan yang kedua adalah pelatih Zenit St Petersburg, Roberto Mancini.