Usai Pensiun Nanti, Ini Profesi yang Bakal Ditekuni Mbappe

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/12/kylian-mbappe-psg-lille-091217_1kw8moq7wba871hopa3xt6vplk.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Meski masih berusia muda, akan tetapi bomber PSG, Kylian Mbappe ternyata sudah memastikan bahwa ia bakal menekuni karier sebagai pelatih selepas gantung sepatu nantinya.

Karier Mbappe mengalami kemajuan pesat sejak musim lalu. Usai mengantar AS Monaco menjuarai Ligue 1, pemain 18 tahun itu memutuskan untuk hijrah ke PSG dengan biaya transfer fantastis.

Mbappe pun mengungkapkan bahwa ia tak bisa jauh-jauh dari sepakbola ketika memutuskan pensiun di masa depan. Karena itu penyerang timnas Prancis itu memilih untuk menjadi pelatih.
BACA JUGA : Salah Akui Ingin Dapat Kesempatan Kedua di Inggris
“Di akhir karier saya nanti, saya yakin saya akan berakhir di bangku cadangan (menjadi pelatih). Saya pikir akan terlalu berat dan brutal untuk berhenti dalam semalam,” ujar Mbappe kepada majalah France Football.

“Saya sudah memiliki rencana kecil di kepala saya. Saya ingin mengawali karier kepelatihan di klub yang pernah saya bela, seperti Monaco atau Paris,” lanjutnya.

Mbappe diprediksi bakal menjadi striker andalan tim Les Bleus di Piala Dunia tahun depan dan diyakini akan bersinar di ajang yang digelar di Rusia tersebut.