Ribut Usai Derby Manchester, Rooney Malah Bela ManCity

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/12/TELEMMGLPICT000138973410_trans_NvBQzQNjv4BqWfD9uP_6BgVoo86tzMYeIuW2NFi3kU1FHWLNPcaaieY.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Sepekan berlalu sejak Derby Manchester serta keributan selepas dalam panas itu. Meski demikian, ceritanya masih tetap seru untuk dibahas.

Apalagi sekarang mantan penggawa MU, Wayne Rooney, terpancing untuk buka suara. Penyerang Everton tersebut mengemukakan pandangan pribadinya soal kisruh di lorong ruang ganti Old Trafford.

Rooney mengaku tak paham dengan yang sebenarnya terjadi usai laga tersebut. Tapi jika mendengar cerita yang berkembang, bahwa itu semua bermula dari selebrasi berlebihan The Citizens di ruang ganti, maka pria yang biasa disapa Wazza tersebut tidak menyalahkan tim tamu.

BACA JUGA : Kembali Fit, Kapten Barca Beri Pesan Istimewa untuk Dembele

Bagi Rooney, selebrasi atau tindakan apapun sah-sah saja jika dilakukan di ruang ganti tim sendiri. Bahkan Rooney mencontohkan bagaimana bisingnya ketika berada di kamar tim Burnley jelang atau usai pertandingan.

“Di Burnley, mereka menyetel musik dengan sangat keras di ruang ganti. Luar biasa, Anda bisa menjadi tuli di sana,” kata Rooney.

“Jadi, saya rasa jika ManCity menang di Derby Manchester, mereka boleh merayakan karena itu laga besar. Mereka harus melakukannya dengan wajar. Mungkin memainkan musik di ruang ganti sudah cukup,” ungkapnya lagi dikutip berita bola online.