Mourinho: Lukaku Lelah

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/12/Jose-Mourinho-643833.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jose Mourinho memberikan pandangannya mengenai kinerja Romelu Lukaku. Mou membela penyerang asal Belgia yang belakangan kerap mendapatkan kritik karena kesulitan mencetak gol.

Lukaku adalah pemain yang tak pernah diistirahatkan sama sekali oleh Mourinho di ajang Premier League musim ini. Ia telah bermain penuh dalam 20 pertandingan liga yang dijalani Manchester United musim ini.

Meski selalu bermain, Lukaku tak setajam yang diharapkan seperti pada awal musim. Tapi Mourinho tak punya rencana untuk mencadangkannya karena Lukaku dinilainya telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi permainan MU.
BACA JUGA : Puyol Yakin Transfer Gila Seperti Van Dijk Akan Terus Terjadi
“Dia mungkin lelah, tapi saya tak bisa mengistirahatkannya. Dia mungkin kurang beruntung di kotak penalti belakangan ini. Tapi dia berada di sana. Meski tidak langsung, dia memberikan pengaruh terhadap gol kami. Dia mungkin juga berperan saat kami kebobolan beberapa gol terakhir. Tapi itu adalah konsekuensi memainkan pemain yang butuh istirahat,” terang Mourinho kepada berita bola online.

Mourinho menambahkan bahwa ia sangat berterima kasih kepada Lukaku atas kontribusi besarnya sejauh ini. Ia memahami bahwa tidak semua orang bisa memahami apa yang sudah diberikan oleh Lukaku kepada tim MU. Tapi Mou merasa wajib berterima kasih.

“Orang tak perlu berterima kasih kepada Lukaku. Bukan wartawan, suporter, atau para komentator. Tapi saya harus berterima kasih. Saya rasa dia sungguh luar biasa. Sebagai striker, dia tidak bisa banyak menyimpan tenaga dalam pertandingan. Tapi dia sudah bermain dalam 20 pertandingan Premier League selama 90 menit penuh. Saya harus berterima kasih.”