Maradona Sarankan Madrid Rekrut Mbappe

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/12/qzurb4mruizy5znz9icv.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Legenda sepakbola dunia asal Argentina Diego Maradona mengatakan ia pernah menyarankan pada Presiden Real Madrid Florentino Perez agar merekrut Kylian Mbappe.

Mbappe bersinar bersama AS Monaco pada musim 2016-17 lalu. Otomatis, ia pun langsung menjadi incaran sejumlah klub elit Eropa.

Mbappe sempat disinyalir akan terus bertahan di Monaco. Sebab ia mengabaikan tawaran-tawaran dari Barcelona, Liverpool, Arsenal, hingga Manchester City.

Madrid sendiri juga sempat disebut sangat ngebet mendatangkan pemain berusia 18 tahun tersebut. Namun mereka tak bisa memindahkannya ke Santiago Bernabeu. Mbappe pada akhirnya malah pindah ke PSG.
BACA JUGA : Chelsea Jadi Beda Dengan Kehadiran Pedro dan Willian
Maradona sendiri sangat kagum dengan kemampuan pemain belia asal Prancis tersebut. Ia yakin Mbappe akan jadi salah satu bintang terbesar di dunia sepakbola.

“Mbappe, bagi saya ia adalah bagaikan ilham besar dalam sepakbola. Saya rasa ia bisa melampaui banyak pemain,” klaimnya pada AS.

Maradona juga mengaku, ia sempat menyarankan pada Perez agar merekrut Mbappe. Namun saran itu diabaikannya karena adanya Cristiano Ronaldo.

“Dan mengapa (Perez) tidak merekrutnya? Saya sudah mengatakannya kepadanya! Saat itu kami saling bertemu di FIFA,” kenangnya.

“Ia berkata kepada saya, ‘(tapi) Anda tahu saya memiliki Cristiano’,” tandasnya.