Disebut Ingin Tinggalkan Barcelona, Begini Tanggapan Iniesta

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/12/15046947416827.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Kapten Barcelona, Andres Iniesta angkat suara mengenai rumor kepergiannya dari Camp Nou pada akhir musim nanti. Iniesta menyebut ia belum memutuskan untuk pindah karena ia masih perlu menimbang beberapa hal sebelum mengambil keputusan.

Sosok Iniesta sudah menjadi ikon yang tidak terpisahkan dengan Barcelona. Ia menghabiskan seluruh karir profesionalnya untuk membela tim asal Catalan tersebut.
BACA JUGA : Bingung, Milan Siap Pecat Gattuso dan Tunjuk Kembali Montella
Namun beberapa bulan terakhir santer beredar kabar Iniesta ingin angkat kaki dari Camp Nou. Ia dikabarkan ingin pergi setelah ia tidak bermain sesering tahun-tahun sebelumnya di tim utama Barcelona musim ini.

Iniesta sendiri mengakui bahwa ada beberapa hal yang membuatnya harus mengevaluasi situasinya di Barcelona. “Ini bukan berarti saya sudah merencanakan untuk pergi dari Barcelona,” ujar Iniesta kepada Marca.

“Saat ini saya berada di posisi di mana saya mencoba untuk menikmati setiap hari. Saya sadar bahwa saya sudah berada di usia di mana saya membutuhkan waktu untuk diri saya sendiri, untuk membuat keputusan mengenai masa depan saya.”

“Saya selalu jujur kepada diri saya sendiri, dan klub ini sudah memberikan segala sesuatu untuk saya. Jadi saya sangat mensyukuri berada di klub ini.” tandas gelandang 33 tahun tersebut.