Chelsea Jadi Beda Dengan Kehadiran Pedro dan Willian

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/12/170128-009-Liverpool_Wolves.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Liverpool Steven Gerrard menyebut Pedro Rodriguez dan Willian membuat Chelsea mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Pedro dan Willian lebih banyak jadi pemain cadangan di era Antonio Conte. Keduanya juga dicadangkan saat The Blues bermain melawan West Ham.

Saat itu, Chelsea dipaksa bertekuk lutut dengan skor 1-0. Akan tetapi The Blues kemudian bisa menang dengan skor 3-1 saat melawan Huddersfield Town.
BACA JUGA : Alonso Ungkap Rencana Mourinho ‘Matikan’ Messi
Saat itu Conte menjadikan Pedro dan Willian menjadi starter. Keduanya tampil bagus. Willian saat itu mencetak dua assist dan satu gol, sementara Pedro juga ikut menyumbangkan sebiji gol.

Gerrard pun langsung memuji tampilan kedua pemain tersebut. Menurutnya kedua pemain itu mampu membuat The Blues tampil lebih menawan saat menyerang.

“Mereka terlihat sebagai tim yang berbeda dengan Pedro dan Willian saat keduanya bermain,” ujarnya pada berita bola online.

“Ada lebih banyak kecepatan dan lebih langsung. Itu adalah Chelsea yang tampil dalam performa terbaiknya. Mereka sangat cair,” puji Gerrard.