Wilshere Disarankan Menyeberang ke Rival Arsenal

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/11/GettyImages-836343994-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Gelandang Jack Wilshere didesak untuk meninggalkan Arsenal menuju klub papan atas lainnya jika dirinya ingin mendapatkan kesempatan bermain di level tertinggi lebih banyak.

Usai menjalani masa peminjaman di Bournemouth musim lalu, Wilshere kembali ke Arsenal di musim panas kemarin. Namun pemain 25 tahun itu tetap saja jarang dimainkan oleh Arsene Wenger, khususnya di kompetisi Premier League.

Eks bomber Watford, Odion Ighalo pun menganjurkan kepada Wilshere agar menyeberang ke sang rival jika ingin meningkatkan kariernya.
BACA JUGA : Maldini: Italia Tidak Berubah Dalam 15 Tahun
“Untuk siap jelang Piala Dunia, ia harus bermain lebih banyak jadi jika ia masih di sana ia tak akan mendapatkan kesempatan bermain, saya menyarankan dia agar hengkang,” ujar Ighalo kepada Premier League Daily.

“Ia pemain yang sangat bagus, ia tak bisa berada di sana duduk di bangku cadangan. Jika ia tak bisa bermain di Arsenal, ia bisa bermain di tim besar lainnya di Premier League,” lanjutnya.

Menarik dinanti apakah Wilshere bakal mendapat kesempatan turun atau tidak kala Arsenal menjamu sang tetangga, Tottenham Hotspur di Emirates Stadium akhir pekan ini.