Wales Tunggu Izin Real Madrid untuk Mainkan Bale

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/11/ccoleman.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer tim nasional Wales, Chris Coleman sangat berharap tetap memanggil Gareth Bale untuk laga uji coba. Tapi, lebih Coleman akan berkomunikasi dengan pihak Real Madrid untuk memastikan kondisi Bale.

Kondisi Bale pada saat ini memang masih belum 100 persen fit. Pemain berusia 27 tahun masih belum terlibat pertandingan sejak bulan September yang lalu karena masalah cedera. Tapi, saat ini dia sudah berlatih di Madrid.

Wales sendiri akan menjalani dua laga uji coba internasional pada 11 dan 15 November melawan Prancis dan Panama. Coleman sangat berharap Bale bisa ambil bagian di dua laga tersebut.

“Kami berbicara dengan terbuka dengan Real Madrid dan kami akan ikut rencana yang mereka atur. Bale akan berlatih bersama kami karena dia dalam kondisi yang bagus,” buka Coleman seperti dikutip dari berita bola online.

BACA JUGA : MU Diprediksi Bisa Lumpuhkan Chelsea di Stamford Bridge
“Jika Madrid memberi izin bahwa dia bisa bermain 20 menit, itu bagus. Jika mereka bilang tidak, maka kami tidak akan memainkan Bale sama sekali,” sambung Coleman.

Menurut Coleman, selama berlatih berlatih dengan timnas, pihak medis Wales akan terus berkomunikasi dengan tim medis Madrid. Laporan perkembangan kondisi Bale akan tetap dilaporkan setiap hari agar kondisi sang pemain dapat dipantau.

“Kami akan memberitahu mereka di mana dia berada dan mereka akan mendapatkan data dari kami setiap hari seperti biasanya,” tandasnya.

Laga uji coba melawan Prancis dan Panama sejatinya tidak terlalu penting bagi Wales. Pasalnya, dalam waktu dekat ini The Dragons tidak punya agenda di turnamen mayor. Wales sudah dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia yang akan datang.