Penampilan Gelandang Muda Roma ini Sukses Curi Perhatian Chelsea

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/11/a.espncdn.com_-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Gelandang muda AS Roma Lorenzo Pellegrini dikabarkan telah menarik minat dari raksasa Premier League asal London, Chelsea.

Pellegrini adalah pemain didikan akademi Roma. Ia mentas dari tim junior ke tim senior pada tahun 2014.

Pada tahun 2015, ia dilepas ke Sassuolo. Ia membela klub tersebut selama dua musim, di mana ia tampil sebanyak 54 kali dan mencetak 11 gol dan delapan assist.

Musim ini, ia kembali ke Olimpico karena Roma mengaktifkan klausul buy back bernilai 10 juta Euro yang dulu mereka cantumkan dalam proposal penjualannya ke Sassuolo. Kini pemain berusia 21 tahun itu menjadi salah satu pemain kepercayaan pelatih Eusebio Di Francesco.

Sejauh ini, Pellegrini telah bermain sebanyak 13 kali di semua ajang kompetisi bagi Roma. Ia baru menyumbangkan tiga buah assist saja sejauh ini.

Menurut laporan yang dilansir oleh berita bola online, performa Pellegrini sejauh ini sanggup memikat Chelsea. The Blues kini disebut mulai merancang rencana untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge.
BACA JUGA : Bek Muda Sevilla Masuk Opsi Bagi Barcelona
Langkah Chelsea untuk mendatangkan Pellegrini sendiri tak akan terlalu sulit. Sebab ia disebut memiliki klausul rilis yang bernilai sekitar 25 juta Euro.

Akan tetapi, Chelsea harus berusaha keras untuk bisa meyakinkannya pindah ke Stamford Bridge. Sebab kabarnya ia juga diminati oleh Manchester United dan juga Manchester City.