MU Seriusi Upaya Datangkan Danny Rose

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/11/index.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub EPL, Manchester United bertekad untuk memperkuat lini pertahanan mereka di bulan Januari nanti. Setan Merah kabarnya akan memperbaharui minat mereka terhadap bek Tottenham Hotspur, Danny Rose.

Sudah bukan kabar baru jika Manchester United tengah berburu bek kiri baru. Inkonsistensi performa ditambah cedera kambuhan Luke Shaw membuat Jose Mourinho kerap memainkan Matteo Darmian dan Ashley Young sebagai bek kiri mereka.
BACA JUGA : Wilshere Disarankan Menyeberang ke Rival Arsenal
Menurut kabar yang dilansir berita bola online, Kondisi ini membuat Jose Mourinho kembali mempertimbangkan untuk membeli bek baru pada bursa transfer musim dingin nanti. Pelatih asal Portugal itu kabarnya menjadikan nama Danny Rose sebagai target transfernya di bulan Januari nanti.

Rose sendiri sejatinya bukan nama yang asing bagi Setan Merah. bek 27 tahun itu kerap dikaitkan dengan kubu setan merah selama dua tahun terakhir.

Rose sendiri juga diyakini siap hijrah ke Old Trafford. Hal ini terjadi setelah ia mengkritik secara terbuka kebijakan transfer dan kebijakan gaji yang ada di Spurs pada musim panas kemarin.

Namun kubu Spurs sendiri diyakini tidak akan melepas Rose ke MU. Mereka tidak mau memperkuat rival mereka di EPL dengan salah satu pemain terbaik mereka.