Mourinho Skuat MU Tidak Pikirkan Selisih Poin Dengan City

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/11/Manchester-United-manager-Jose-Mourinho-celebrates-winning-the-Europa-League.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya telah meminta anak-anak asuhnya agar tidak memikirkan selisih angka mereka dengan Manchester City.

Setan Merah sempat tampil perkasa di awal musim ini. Mereka tak pernah menelan kekalahan dalam delapan pertandingan di Premier League.

Namun setelah pertandingan melawan Liverpool, Romelu Lukaku dan kawan-kawan sepertinya mengalami penurunan performa. Di empat pertandingan berikutnya, mereka menang dua kali dan kalah dua kali pula.

Hal itu membuat mereka kian tertinggal dari City, yang terus melaju dengan mulus. Pasukan Josep Gurdiola kini mengoleksi 34 poin dari 12 pertandingan. Sementara MU yang ada di posisi kedua meraih 26 poin.
BACA  JUGA : Ini Yang Harus Dilakukan Liverpool Sebelum Lawan Chelsea Menurut Ferdinand
Akhir pekan ini, MU akan menghadapi Brighton dan kemudian menghadapi Watford dan Arsenal. Mereka pun akan punya kesempatan untuk menyusul City. Namun Mourinho tak mau memikirkan tentang kemungkinan tersebut dan hanya fokus saja di pertandingan hari Sabtu ini.

“Kami tidak boleh memikirkan selisih tersebut. Kami tidak bisa memikirkan gap dengan City, ke posisi kelima. Kami hanya harus fokus pada diri kami sendiri dan dalam pertandingan,” serunya seperti dilansir Soccerway.

“Ini mungkin pertama kalinya musim ini dengan tiga pertandingan Premier League dalam satu pekan, dengan hanya selisih dua hari saja antar pertandingan, tapi saya pikir setiap tim siap untuk itu, bahkan ketika saya melihat ke tim dengan ambisi-ambisi lain, saya melihat skuat yang fantastis. Saya pikir tim akan mengatasi minggu ini,” ujar Mourinho.

“Jelas bagi kami, Brighton, Watford, Arsenal adalah minggu yang sangat penting. Tapi mari fokus ke Brighton, kesembilan dalam klasemen, tim bagus, sulit dikalahkan, tidak kebobolan banyak gol, memiliki perpaduan antara fisik, agresi, kualitas, kreativitas. Saya pikir Chris Houghton sedang melakukan pekerjaan dengan baik. Kami harus fokus pada yang satu ini, saya tahu kita memiliki catatan bagus di kandang sendiri dan kuat di kandang, tapi sang lawan akan sulit bagi kami,” sambungnya.