Madrid Tercecer, Pemain Barca Puji Valencia

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/11/jordi-alba-cropped_1l55tuyjz3ikt1p5dut2e5m7iq.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid untuk sementara ini harus rela tercecer di posisi ketiga klasemen La Liga 2017/18. Pasukan Zinedine Zidane baru mengumpulkan 23 poin dari 11 laga yang sudah mereka mainkan di La Liga.

Madrid kini tertinggal delapan poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen La Liga. Sementara itu, posisi kedua klasemen ditempati oleh Valencia yang tampil mengejutkan dan kini telah mengais 27 poin.

Hasil apik yang diraih oleh Velencia di apresiasi oleh bek kiri Barcelona, Jordi Alba. Menurutnya, Los Che sudah bermain bagus. Tapi, ia juga tetap tidak ingin meremehkan Madrid begitu saja.

“Jarak poin dengan Real Madrid? Valencia telah melakukan pekerjaan mereka dengan sangat pada baik pada periode ini. Tapi, Madrid akan tetaplah Madrid dan mereka akan memperjuangkan gelar,” ucap Alba.

BACA JUGA : Neymar: Liga Champions Lebih Penting dari Ballon d’Or

Mantan pemain Valencia ini, menilai bahwa jarak poin atas Madrid saat ini sangat bagus. Bahkan, ia berharap jika jarak ini bisa semakin lebar. Sebab, Alba yakin bahwa Madrid bukan tim yang akan menyerah begitu saja.

“Semain banyak jarak poin yang akan kami dapatkan atas rival abadi akan semakin baik. Tapi, kami tetap harus menunggu hingga akhir musim untuk tahu apa yang akan terjadi,” ucap Alba.

Barca punya peluang bagus untuk terus memperlebar margin poin dengan Madrid. Pasalnya, sejauh ini mereka masih top performa dan belum terkalahkan di La Liga. Sementara, Madrid sudah dua kali kalah dari 11 laga di La Liga.