Klopp Sebut City Saat Ini Tak Terkejar

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/11/Jurgen-Klopp.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengklaim bahwa dengan performanya saat ini, Manchester City berada dalam posisi tidak terkejar oleh para rivalnya di Premier League.

Akhir pekan kemarin, City berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Huddersfield Town. Kemenangan itu membuat tim asuhan Josep Guardiola tersebut terus memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di pentas Premier League.

City kini meraih 12 kemenangan dari 13 pertandingan. Satu laga sisanya berakhir dengan hasil imbang. Kini The Citizen meraih 37 poin, terpaut delapan poin dari Manchester United di posisi kedua.

Liverpool sendiri saat ini ada di posisi keenam klasemen. Mereka baru mengumpulkan 23 poin saja, selisih 14 poin dengan City.

Klopp sendiri mengaku tak memperdulikan selisih tersebut dan mengatakan City saat ini tak terkejar para rivalnya. Namun jika ternyata The Citizen terpeleset, ia mengaku ingin bisa memanfaatkan momentum tersebut.

“Saya melihat pertandingan mereka melawan Huddersfield, City pantas memenangkannya. Di pertandingan sebelum mereka menang 1-0 di Liga Champions (melawan Feyenoord). Jadi mereka menang, dan selama mereka menang tidak ada tim lain yang memiliki kesempatan,” serunya seperti dilansir ber
BACA JUGA : Alba: Dari Tengah Saya Bisa Lihat Bola Masuk
“Jika mereka berhenti menang dan tim lain menjalani momen yang bagus, maka jarak antar tim secara poin memungkinkan (untuk mendekati mereka), tapi saya tidak mempedulikannya saat ini. Saya tidak tahu apakah tim lain juga melakukannya. Kami ingin memiliki tiga poin berikutnya dan kemudian tiga berikutnya dan kemudian tiga berikutnya, karena jika ada tim yang tengah kesulitan maka Anda harus siap,” cetusnya.

“Tapi itu bukan bagi kami saat ini. Mereka terlalu jauh, tentu saja. Jika mereka terus berjalan seperti ini maka tidak ada yang punya kesempatan, ini sudah diputuskan,” tegas Klopp.