Ini Yang Harus Dilakukan Liverpool Sebelum Lawan Chelsea Menurut Ferdinand

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/11/rio-ferdinand-640x380.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United Rio Ferdinand mengatakan Jurgen Klopp harus bekerja keras memulihkan mental penggawa Liverpool sebelum menghadapi Chelsea akhir pekan ini.

Tengah pekan ini, Liverpool menjalani pertandingan yang menyesakkan melawan Sevilla di matchday 5 grup E Liga Champions. Pertandingan seru tersebut berakhir dengan skor imbang 3-3.

Hasil akhirnya memang bisa dibilang tak terlalu mengecewakan bagi The Reds. Namun jika dilihat dari bagaimana laga itu berakhir imbang, Liverpool memang pantas bersedih dan merasa kecewa berat.

Sebab di babak pertama, mereka bisa unggul telak 0-3. Di babak kedua Sevilla bangkit dan memaksakan hasil imbang 3-3.
BACA JUGA : Bos Leipzig Jelaskan Bagaimana Liverpool Kalahkan Barca Dalam Perburuan Keita
Hasil tersebut tentu sangat tak ideal, mengingat di pertandingan berikutnya Liverpool harus menjalani duel big match melawan Chelsea di Premier League. Oleh karena itulah, Ferdinand menyebut Klopp harus bisa segera membangkitkan moral anak-anak asuhnya.

“Tidak peduli apa, hasil ini akan terasa seperti sebuah kekalahan,” bukanya pada berita bola online

“Masalahnya adalah efek samping yang mungkin akan mereka alami di akhir pekan. Mereka punya pertandingan besar melawan Chelsea,” ujar Ferdinand.

“Apa yang akan (hasil Sevilla) ini lakukan terhadap moral dan mentalitas tim sepakbola ini? Jurgen Klopp harus membangkitkan mereka,” tegasnya.