Ini Janji Mourinho Pada Suporter Manchester United

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/11/TELEMMGLPICT000143605281_trans_NvBQzQNjv4BqXW5jbaVriFpHFNZrgcOJtkCuOMxmK8GGoujTW8dVZ4k.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyatakan bahwa, meskipun dia tak dapat memenuhi setiap keinginan dari suporter MU di seluruh dunia, dia akan melakukan segalanya dengan semua kekuatannya demi menghadirkan kesuksesan bagi tim

Janji Mourinho itu dia katakan jelang bentrokan melawan Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan ini, di mana The Red Devils akan bermain untuk meraih empat kemenangan beruntun setelah Swansea City, Tottenham Hotspur dan Benfica.

Dan dalam konferensi pers, Mourinho menjelaskan bahwa dia tak bisa berbicara dengan setiap suporter untuk menjelaskan kenapa dia membutuhkan dukungan mereka.
BACA JUGA : Wales Tunggu Izin Real Madrid untuk Mainkan Bale
“Saya tak tahu berapa jumlah pasti fans Manchester United. Saya kira seperempat dari planet ini adalah Manchester United. Saya tak bisa memenuhi keinginan seperempat penduduk planet ini,” ujarnya.

“Satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah apa yang telah saya lakukan sejak hari pertama, berjuang untuk klub, memberikan semua yang saya miliki, untuk mendapatkan dukungan sebanyak mungkin bagi pemain saya karena kami berjuang keras dan bekerja keras,” sambungnya.

“Itulah satu-satunya yang bisa saya lakukan dan itulah satu-satunya yang bisa kami janjikan,” tandasnya.