Barca Gaet Ozil Bulan Januari, Harganya Sangat Murah

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/11/835623648.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Barcelona dilaporkan penuh percaya diri bisa mendapatkan jasa Mesut Ozil pada bursa transfer bulan Januari yang akan datang. Bahkan, meski harga yang mereka tawarkan pada Arsenal tergolong murah.

Ozil saat ini memang disebut sedang ingin pindah dari Arsenal. Pemain asal Jerman ini kecewa lantaran selama i bermain untuk Arsenal, klub tidak mampu bersaing di persaingan gelar juara Premier League.

Beberapa klub ingin memakai jasanya. Manchester United dan Barcelona masuk dalam daftar peminat Ozil.

Dikutip dari berita bola online, Barca jadi destinasi favorit bagi Ozil. Sebab, Ozil meyakini akan lebih banyak mendapatkan peluang tampil secara reguler. Menggusur Andres Iniesta yang dimakan usia dan kini sering mengalami cedera.

Direktur Olahraga Barca, Robert Fernandez adalah fans berat Ozil sejak lama. Karena itu, ia sudah menjalin beberapa komunikasi untuk biasa membeli Ozil pada bulan Januari. Peluang transfer ini terjadi juga cukup besar.
BACA JUGA : Kejutan, Man City Incar Van Aanholt
Barca bahkan bisa membeli Ozil dengan harga yang teramat murah. Mereka hanya perlu mengeluarkan dana 20 juta euro saja untuk bisa membawa pemain 29 tahun ke Camp Nou.

Harga tersebut tentu saja sangat murah dengan ukuran pemain sekelas Ozil. Sebagai acuan, pada tahun 2013 yang lalu, Arsenal mengeluarkan 50 juta euro untuk membeli Ozil dari Real Madrid.

Barca membeli Ozil lebih murah karena kontraknya di Arsenal tinggal enam bulan. Jika tidak dilepas pada bulan Januari, Arsenal akan kehilangan Ozil dengan status bebas transfer. Jika Ozil tidak meneken kontrak baru.