Barca Bantah Ingin Beli Aurier

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/11/686108810.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Barcelona membantah bahwa mereka pernah melakukan pendekatan untuk membeli Serge Aurier. Klub La Liga merasa tidak pernah bicara dengan pihak Aurier maupun representasinya di bursa transfer musim panas lalu.

Nama Aurier sempat gencar dikabarkan akan bergabung dengan Barca di musim panas lalu. Saat itu, ia memang sudah pasti pindah dari PSG. Selain itu, ada juga Manchester United yang berminat dan kemudian ia pindah ke Tottenham.

Barca membantah bahwa mereka ada kontak dengan pemain asal Pantai Gading. Justru, Barca mengklaim bahwa Aurier yang ingin bermain untuk Barca dan tidak ditanggapi oleh jajaran pelatih dan manajemen Barca.
BACA JUGA : Ini Janji Mourinho Pada Suporter Manchester United
“Kami tidak pernah duduk dengan sang pemain atau perwakilannya. Mereka ingin duduk bersama kami, tapi tidak ada yang bisa kami lakukan dengannya,” ucap salah satu juru bicara Barca, dikutip dari berita bola online.

Sebelumnya, Aurier memang mengklaim bahwa ia nyaris bergabung dengan Barca sebelum akhirnya pindah ke Tottenham. Pemain berusia 24 tahun sudah melakukan negosiasi tahapan lanjut dengan Barca tapi kemudian transfer tidak bisa terjadi.

Aurier menyebut bahwa Barca takut dengan reputasinya selama di PSG.

“Kita akan lihat apa yang bakal terjadi di masa depan. Saya kira reputasi saya telah membuat lima atau empat klub top Eropa takut. Saya sendiri sempat melakukan negosiasi dengan Barcelona, negosiasi yang sudah berjalan begitu jauh,” tutur Aurier kepada berita bola online.

“Dan orang-orang Barcelona tidak yakin apakah jika saya datang semuanya bakal berbeda.