Zidane Tak Mau Ambil Resiko Dengan Keylor Navas

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/10/b5250320219443f8adcaf79fd62d2a13.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid bisa dipastikan tidak akan diperkuat kiper Keylor Navas saat menerima kunjungan Eibar dalam lanjutan La Liga. Zinedine Zidane tak mau ambil resiko dengan menurunkan sang pemain saat berhadapan dengan Eibar.

Navas mengalami cedera saat membela Madrid melawan Tottenham di matchday ketiga Liga Champions hari Rabu (18/10) yang lalu. Pihak Madrid sendiri juga telah memberi sebuah pernyataan resmi tentang cedera kiper berusia 30 tahun.

“Kami tidak akan mengambil resiko dengan Keylor. Ini adalah cedera baru, tidak sama dengan yang dulu,” kata Zidane di situs resmi klub.

Cedera yang dialami Navas tersebut tentu saja menambah daftar pemain Madrid yang harus masuk ruang perawatan. Namun, Zidane tak bisa berbuat banyak mengenai masalah tersebut.
BACA JUGA : Dortmund Tak Relakan Reus Pindah
“Ini adalah sepak bola, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Mengapa ada begitu banyak cedera tahun ini? Saya berbicara dengan para ahli dan tidak ada alasan yang jelas, Ini adalah sebuah kebetulan.

“Terkadang hal itu terjadi, itulah bagian dari musim, bagi grup, skuad. Kami akan mendapatkan semua pemain kami kembali pada akhirnya, kami telah dihantam oleh cedera saat ini.