Wenger Yakin Sanchez Tidak Sedang Main-main

Arsene Wenger, Manager of Arsenal.

BERITA BOLA ONLINE  – Performa Alexis Sanchez masih belum bisa dinilai maksimal pada awal musim 2017/18 ini. Sanchez pun disebut tidak serius bermain untuk Arsenal lantaran sejatinya ia ingin pindah ke klub lain pada bursa transfer.

Namun, spekulasi tersebut dibantah oleh Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Wenger punya keyakinan yang tinggi bahwa pemain asal Chile punya komitmen dan saat ini tidak sedang main-main saat diturunkan oleh Arsenal.

“Saya tidak merasa harus khawatir, saya tidak curiga dengan penampilan atau ambisinya untuk memenangkan sebuah pertandingan sepakbola,” ucap Wenger dikutip dari berita bola online.
BACA JUGA : Sturridge: LIverpool Menang Atas Huddersfield Dengan Cara Berkelas
Sanchez baru mencetak satu gol dari tujuh pertandingan yang ia mainkan di Premier League. Catatan yang dinilai cukup minim untuk pemain sekelas Sanchez.

Apalagi, eks pemain Barcelona musim lalu sukses mencatatkan 24 gol untuk Arsenal dari 36 pertandingan Premier League. Eks  pemain Udinese musim lalu adalah pencetak gol paling banyak untuk The Gunners dalam satu musim.

“Jika Anda adalah seorang pemain, Anda punya kontrak sosial dengan anggota tim lain dan saya tidak pernah meragukan soal ini. Begitu Anda tidak menghormatinya, sulit untuk mengatakan Anda adalah pemain sepakbola,” sambung Wenger.

Di luar kecurigaan bahwa Sanchez tidak lagi serius bersama Arsenal, ada pula yang menyebut penurunan performa pemain 29 tahun tidak lepas dari kondisi fisiknya. Ia terlalu sering bermain untuk Chile dan sempat mengalami cedera pada awal musim.