Sturridge: LIverpool Menang Atas Huddersfield Dengan Cara Berkelas

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/10/Liverpool-star-Daniel-Sturridge-633958.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Daniel Sturridge mengaku bahwa Huddersfield Town sempat merepotkan Liverpool akan tetapi pada akhirnya The Reds bisa memenangkan pertandingan itu dengan berkelas.

Liverpool menjamu Huddersfield di Anfield pada matchday 10 Premier League. Pada awalnya, sang tamu memang berhasil cukup merepotkan The Reds.

Di babak tersebut Liverpool sama sekali tak bisa mencetak gol. Ada satu peluang emas di menit 42 saat mereka mendapat penalti setelah Tom Smith melanggar Roberto Firmino di kotak terlarang. Namun sayang eksekusi Mohamed Salah bisa ditepis oleh kiper lawan.

Barulah di babak kedua Liverpool bisa bermain lebih baik. Mereka bisa mencetak gol pertama melalui Sturridge. Disusul kemudian oleh gol Firmino dan Georginio Wijnaldum.
BACA JUGA : Mourinho: MU Layak Menang
Menurut Sturridge, pertandingan tersebut memang berlangsung dengan alot. Akan tetapi, pada akhirnya The Reds bisa menampilkan karakter tim yang sebenarnya dan bisa menang dengan meyakinkan.

“Saya akan mengatakan, (Huddersfield) sangat defensif. Di babak pertama, terutama, hal itu membuat kami sangat kesulitan. Mereka memiliki barisan pemain dengan empat dan lima orang sekaligus dan orang besar di depan berusaha menahan bolanya sebaik mungkin dan memenangkan flick-ons,” tutur Sturridge pada situs resmi The Reds.

“Mereka membuat pertandingannya sangat sulit bagi kami dan di babak pertama Anda tahu itu bisa menjadi salah satu hari dimana mungkin hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan Anda, Anda merasakan tekanan dari para penggemar, dan seterusnya dan seterusnya. Tapi kami menunjukkan apa yang bisa kami lakukan, kami menunjukkan karakter, kami pergi ke sana dan menampilkan performa terbaik kami dan tampil seperti biasanya,” serunya.

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan – ini bukan hal yang rumit – bermain di kandang melawan tim yang diharapkan bisa kami kalahkan. Kami menyelesaikan pekerjaan pada akhirnya dan kami melakukannya dengan cara berkelas – kami senang dengan kemenangan tersebut,” tegasnya.