Mourinho: MU Layak Menang

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/10/skysports-jose-mourinho-premier-league-press-conference-manchester-united_4071207.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa timnya memang layak meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur dan menyebut pertandingan ini ditentukan oleh tim pertama yang membuat kesalahan.

Bermain di Old Trafford, Manchester United mendapatkan perlawanan sengit dari Tottenham Hotspur. Beruntung, pada akhirnya mereka membungkus tiga poin lewat gol tunggal Anthony Martial pada menit ke-81 setelah memanfaatkan umpan sundulan Romelu Lukaku.
BACA JUGA : Hadapi Juve, Ini Petuah Suso Untuk Milan
Usai pertandingan, Mourinho mengakui bahwa Spurs memberikan perlawanan yang sengit kepada mereka. Namun diungkapkannya, timnya layak menang pada pertandingan tersebut.

“Ini sulit, ini bisa saja berakhir imbang. Kedua tim mencoba untuk menang, tapi kedua tim tahu lawannya kuat,” ujarnya.

“Terlepas dari peluang Dele Alli, kami mengontrol mereka dengan baik. Ini secara taktik sulit bagi kedua tim dan wasit memimpin dengan bagus. Ini kuat dan agresif,” sambungnya.

“Kami tahu bila kami memiliki satu kesalahan defensif kami bisa kalah dan itulah apa yang terjadi pada mereka. Kami mencoba dan kami layak menang,” tandasnya.