Mau Juara, Liverpool Diminta Beli Lima Bintang Tambahan

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/10/thumb-no-image-3.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Liverpool membutuhkan tambahan kiper, dua bek tengah, gelandang baru yang kuat dan penyerang tajam jika ingin bersaing jadi juara Premier League dan Liga Champions.

Musim ini, Liverpool memang sudah memperkuat timnya dengan membeli pemain-pemain baru seperti Mohamed Salah dan Alex Oxlade-Chamberlain. Akan tetapi, penampilan The Reds tak jauh beda dengan musim lalu.

Mereka masih tidak meyakinkan di sektor kiper meski performa Simon Mignolet tampak membaik. Lini belakang juga masih cukup parah karena masih mudah kebobolan. Di lini tengah sebenarnya sudah banyak stok pemainnya. Akan tetapi lini tengah tersebut kurang sigap dalam membantu para pemain di barisan lini pertahanan.
BACA JUGA : Arsenal Dihajar Liverpool, Giroud Mengaku Malu Luar Biasa
Sementara itu lini serang juga jelas butuh pemain baru. Meski Roberto Fimino pemain yang bagus, ia bukan tipe pemain yang bisa mencetak dua digit gol per musim, sementara Daniel Sturridge sepertinya juga tak kunjung bisa menemukan performa terbaiknya.

Liverpool pun tak bisa tampil stabil pada musim ini. Apalagi mereka juga harus tampil di Eropa. oleh karena itulah Danny Mills menyarankan pada Jurgen Klopp agar membeli lima pemain baru lagi jika ingin bisa bersaing merebut trofi EPL.

“Perkrutan pemain mereka belum brilian,” buka Mills kepada berita bola online.

“Mereka masih membutuhkan kiper nomor satu, satu atau dua bek tengah yang dominan, pemain lini tengah yang kuat dan penyerang tengah yang bisa mencetak 20 gol lebih dalam satu musim,” cetusnya.

“Mereka masih kekurangan tiga atau empat pemain untuk bersaing merebut gelar juara. Mereka kekurangan lima atau enam pemain untuk bersaing jadi juara Liga Champions,” sambungnya