Hadapi Juve, Ini Petuah Suso Untuk Milan

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/10/index-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang serang asal Spanyol Suso meminta rekan-rekannya di skuat AC Milan agar menjadikan kemenangan lawan Chievo sebagai pembangkit motivasi saat melawan Juventus.

Milan baru saja menang telak atas Chievo dengan skor 1-4. Kemenangan itu menghentikan rangkaian hasil buruk yang didapat oleh Rossoneri di empat pertandingan sebelumnya di Serie A.

Akan tetapi setelah mendapat hasil positif tersebut, Milan langsung mendapatkan ujian berat lagi. Mereka harus menghadapi rival kelas berat mereka yakni Juventus.
BACA JUGA : Everton Ternyata Sudah Siapkan Nomor 19 untuk Diego Costa
Bianconeri jelas dalam posisi lebih diunggulkan karena mereka adalah sang penguasa Serie A dalam enam tahun terakhir. Suso lantas mengatakan rekan-rekannya harus menggunakan kemenangan lawan Chievo sebagai modal untuk meraih kemenangan melawan Paulo Dybala cs.

“Kami membutuhkan kemenangan seperti kemarin untuk mendapatkan kepercayaan diri. Lawan Juventus kami harus menunjukkan bahwa kami tumbuh dan berkembang,” tegasnya seperti dilansir berita bola online.

“Kami tahu kami adalah tim yang kuat, kami harus memberikan 100 persen, tapi kemenangan kemarin akan bermanfaat bagi kami. Kami lebih percaya diri, pada hari Sabtu kami harus kompak dan bermain sebagai tim. Kemudian tentu saja kami berada di San Siro, stadion kita,” seru Suso.

“Apa pun bisa terjadi, mereka sangat terorganisir dan kita harus bersatu saat mereka memiliki bola. Kami akan mencoba bermain dan mengambil setidaknya satu poin,” tandasnya.