Everton Ternyata Sudah Siapkan Nomor 19 untuk Diego Costa

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/10/diegocosta_ruzPmyB.png

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah fakta menarik datang dari klub Premier League, Everton. Klub asal Merseyside itu rupanya sempat sudah menyiapkan nomor punggung 10 untuk bomber Diego Costa pada bursa transfer musim panas kemarin.

Terbuangnya Costa dari skuat Chelsea sejak akhir musim lalu memang membuatnya menjadi incaran banyak klub, tak terkecuali Everton yang sudah menyiapkan pengganti Romelu Lukaku.

The Toffees pun sampai menyimpan jersey bernomor punggung 19 khusus untuk Costa andai striker internasional Spanyol itu memilih bergabung ke Everton. Hal ini diungkapkan oleh winger yang didatangkan Agustus lalu, Nikola Vlasic.

“Nomor 27 kosong, saya menginginkan nomor 8 tapi Ross Barkley memakainya, sementara klub menyimpan nomor 19 untuk Diego Costa,” ungkap Vlasic kepada 24sata.
BACA JUGA : Marco Reus Akui Ada Lima Klub Tawar Dirinya
Costa pun akhirnya tak jadi pindah ke Everton hingga bursa transfer ditutup. Namun pemain 29 tahun itu kemudian memutuskan untuk kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid meski baru bisa bermain mulai Januari nanti.

Kegagalan mendapatkan tanda tangan Costa diyakini menjadi salah satu penyebab utama jebloknya penampilan Everton di awal musim ini hingga berujung pada pemecatan Ronald Koeman dari kursi manajer pada awal pekan kemarin