Cedera Tak Ganggu Niat Arsenal Boyong Marco Reus

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/10/reus.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang serang asal Jerman, Marco Reus saat ini memang sedang terpuruk karena cedera yang tak juga sembuh. Tapi, kondisi tersebut tidak lantas langsung membuat niat Arsenal untuk memboyongnya luntur begitu saja.

Media asal Jerman, Bild, menyebut bahwa Arsenal terus memantau situasi yang kini terjadi pada Reus. Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, memang sudah sejak lama menjadi fans berat pemain yang kini berusia 28 tahun.

Arsenal sempat berupaya membeli Reus dari Borussia Dortmund di beberapa musim silam, tapi selalu gagal. Sama seperti upaya mereka membeli Mario Gotze, Mats Hummels hingga Robert Lewandowski.

Tapi, kini peluang Arsenal untuk bisa mendapatkan jasa Reus terbuka lebar. Dortmund tidak bergerak agresif memberi kontrak baru untuk Reus. Padahal kerja sama mereka akan selesai pada bulan Juni 2018 yang akan datang.

Bayern Munchen, yang selama ini jadi sandungan Arsenal membeli pemain Dortmund, juga tidak ingin membeli Reus.
BACA JUGA : Zidane Tak Mau Ambil Resiko Dengan Keylor Navas
Kans Arsenal untuk mendapatkan jasa Rus pun kian terbuka. Dari kabar beberapa media di Inggris, Reus masuk dalam rencana Arsenal untuk menggantikan posisi Mesut Ozil atau Alexis Sanchez jika memang mereka jadi pindah.

Reus sendiri sudah mengalami cedera lutut sejak bulan Mei tahun 2017 ini. Eks pemain Gladbach ini sempat sembuh pada awal musim, sebelum kemudian mengalami cedera lagi. Belum ada konfirmasi kapan lutut Reus akan kembali sembuh seperti semula.