Zidane Tak Peduli Mourinho Terus Rayu Bale

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/08/Zinedine-Zidane-014.jpg

 BERITA BOLA ONLINE – Zinedine Zidane mengaku tak terlalu memikirkan situasi transfer Gareth Bale saat ini. menurut berbagai pemberitaan akhir-akhir ini, Jose Mourinho telah beberapa kali mencoba mendekati winger asal Wales itu.

Mourinho setidaknya sudah dua kali secara terbuka mendekati Bale. Saat Manchester United bertemu Real Madrid dalam pertandingan ujicoba pramusim di Amerika Serikat, Mourinho sempat membisikkan bujukan agar Bale minta dijual. Lalu dalam konferensi pers jelang pertandingan Piala Super Eropa, Mourinho secara terbuka mengaku akan menunggu Bale.
BACA JUGA : Chile Bantah Vidal Lecehkan Ronaldo
Namun Zidane tak khawatir dengan pendekatan terbuka Mourinho itu. Ia tenang karena selama ini Bale masih bahagia di Real madrid. Selain itu, Zidane juga cuma ingin fokus pada pertandinagn Piala Super Eropa saja.

“Yang penting saat ini adalah para pemain saya merasa bahagia. Bale sudah menjalani banyak latihan dan itu sangat penting. Pada akhir musim, Bale memang mengalami sedikit kesulitan. Tapi sekarang saya melihat situasinya sudah membaik, dia berlatih bersama tim. Yang membuat saya tertarik bukanlah apa yang manajer mereka katakan, tetapi apa yang bisa kami lakukan besok,” terang Zidane kepada AS.

Bale memang dikabarkan bisa meninggalkan Madrid musim panas ini. Madrid menginginkan Kylian Mbappe, wonderkid AS Monaco yang memukau banyak klub musim lalu. Namun Zidane menegaskan bahwa ia tidak akan bisa memainkan Mbappe di Madrid jika Bale masih berada di sana.