Robson Puji MU karena Pembelian Nemanja Matic

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/08/Bryan-Robson.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Bryan Robson memberi pujian pada Manchester United yang sukses mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.  Menurutnya, ini adalah pembelian cerdas yang dilakukan mantan klubnya tersebut.

Matic akan kembali dalam satu tim dengan Jose Mourinho di MU setelah pindah dari Chelsea. Sebelumnya, Matic pernah bekerja di bawah asuhan Mourinho di Chelsea di mana pemain asal Serbia tersebut menjadi pemain penting ketika The Blues menjadi juara pada musim 2014/2015.

Matic langsung memberikan pengaruh besar ketika menjalani laga perdananya bersama MU di Premier League menghadapi West Ham akhir pekan lalu. Dalam kemenangan 4-0, Matic dinobatkan sebagai Man of the Match.
BACA JUGA : Hadapi Juventus, Lazio Diminta Berani
Kabarnya, Matic gabung dengan MU setelah ditebus seharga 40 juta pounds. Menurut Robson, ia akan menjadi pemain penting bagi The Red Devils dalam beberapa tahu ke depan.

“Mendatangkan Matic adalah kepindahan cerdas menurut saya,” ucap Robson pada berita bola online.

“Pembelian yang dilakukan pada akhir pekan adalah sebuah hal yang brilian dan saya rasa ia akan menjadi pemain hebat untuk Manchester United dalam beberapa tahun ke depan,” sambungnya.

Sebagai pemuncak klasemen sementara, MU tengah melirik kemenangan secara beruntun pada laga selanjutnya ketika menghadapi Swansea akhir pekan ini.