Negosiasi Milan untuk Mendapatkan Kalinic Berjalan dengan Baik

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/08/Marco-Fassone-Milan-475x297.jpg

BERITA BOLA ONLINE – CEO AC Milan, Marco Fassone, mengungkapkan bahwa negosiasi untuk mendapatkan Nikola Kalinic dari Fiorentina berjalan dengan baik. Ia juga menyinggung soal peluang kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke San Siro.

Pada musim panas ini, Milan telah melakukan perombakan skuat dengan membeli 10 pemain baru. Klub bermarkas di San Siro tersebut berani jor-joran dalam pembelian pemain setelah mendapat suntikan dari investor asal Tiongkok.

Pemain yang telah didatangkan Milan di antaranya adalah Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Andrea Silva, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Andrea Conti, Franck Kessie dan Fabio Borini. Meski sudah banyak membeli pemain, tapi Milan masih membutuhkan pemain lagi untuk menambahkan daya gedor lini depan.
BACA JUGA : Zidane Tak Peduli Mourinho Terus Rayu Bale
Andrea Belotti dan Pierre-Emerick Aubameyang merupakan penyerang yang sering dikaitkan dengan tim berjuluk Rossoneri tersebut. Namun tampaknya Kalinic lah yang akan segera gabung dengan Milan.

“Tak ada yang perlu dibantah bahwa kami melakukan negosiasi untuk mendapatkan Kalinic dalam waktu yang panjang. Kami dalam pembicaraan lebih lanjut,” ucap Fassone usai menghadapi pertandingan Milan menghadapi Shkendija di laga playoff Liga Europa.

Milan juga masih kerap dikaitkan dengan Ibrahimovic. Spekulasi kepindahan Ibrahimovic ke Milan kian meningkat setelah Mino Raiola tampak berada di San Siro.

“Saya tidak tahu, ia [Raiola] melakukan pertemuan dengan [Massimiliano] Mirabelli, tidak bersama saya. Ia akan membicarakan tentang kliennya dan masa depan mereka,” komentar Fassone terkait keberadaan Raiola di San Siro.