Mourinho Janji Tak Akan Merengek Jika Tak Dibelikan Pemain

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/08/Ut_HKthATH4eww8X4xMDoxOjBzMTt2bJ.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jose Mourinho memang masih ingin membeli pemain lagi untuk Manchester United. Seperti diketahui, Mourinho minta dibelikan empat pemain musim panas ini agar Man United siap menjalani musim.

Mourinho ingin membeli bek tengah, gelandang tengah, winger dan penyerang berkualitas pada musim panas ini. Sejauh ini, tiga dari empat target transfer mereka sudah berhasil didaratkan.  Mourinho menyadari bahwa situasi bursa memang sulit sehingga ia berjanji tak akan merengek jika tidak dibelikan winger, satu-satunya target yang belum mereka dapat.

“Saya menyadari realita bursa transfer saat ini. Saya tahu angka yang dilibatkan sangat besar. Yang sudah dilakukan klub saya sudah bagus, berhasil mendapatkan 75 persen dari yang saya minta, itu sudah bagus. Saya rasa sekarang saya sudah tidak berada di posisi untuk merengek, menangis, membantah, atau mengatakan bahwa saya tidak puas dengan transfer klub,” terang Mourinho seperti dilansir oleh berita bola online.

BACA JUGA : Tinggalkan Real Madrid, Pepe Resmi Gabung Besiktas
Mourinho memang mengaku puas dan berjanji tak akan merengek kalau aktivitas transfer United dihentikan. Namun ia juga seolah terus mengingatkan bahwa permintaannya tidak dipenuhi secara penuh oleh pihak klub.

“Saya puas dengan usaha yang sudah dilakukan oleh klub. Mereka sudah memberikan 75 persen dari yang saya minta sebelum Premier League dimulai dan sampai 31 AGustus. Tapi kalau mereka tidak mendatangkan 25 persen sisanya, saya tidak akan merengek. Saya akan terus bekerja dengan semua yang saya miliki, berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan yang kami jalani.