Lindelof Berharap Dimainkan Lagi

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2017/08/a.espncdn.com_.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Nama Victor Lindelof tidak ada dalam susunan pemain utama Manchester United di tiga laga awal Premier League musim 2017/8. Lindelof pun punya harapan untuk bisa kembali masuk dalam skuat United di musim ini.

Lindelof memainkan laga kompetitif pertama untuk United di ajang Piala Super Eropa melawan Real Madrid. Nahas, saat itu Lindelof tidak mampu bersinar dan menjadi titik lemah Setan Merah yang kalah dengan skor 2-1.

Sejak saat itu, sepertinya pelatih Jose Mourinho kecewa dengan Lindelof. Pemain yang dibeli dengan harga 45 juta euro dari Benfica ini pun akrab dengan bangku cadangan. Ia kalah bersaing dengan duet Phil Jones dan Eric Bailly.

“Sudah pasti, bahwa Anda selalu ingin bermain,” ucap Lindelof kepada berita bola online.

“Ada persaingan yang sangat ketat dengan para pemain yang sangat bagus. Jadi, kami akan melihat seperti apa hasilnya. Tapi, tentu saja Anda selalu ingin mendapatkan menit bermain,” sambung Lindelof.
BACA JUGA : Robson Puji MU karena Pembelian Nemanja Matic
Lindelof sendiri menyebut bahwa dirinya masih butuh adaptasi. Tidak hanya dengan kerasnya permainan klub-klub Premier League, tapi juga dengan ritme permainan di United. Ia yakin akan menjadi pemain yang lebih baik seiring waktu berjalan.

“Saya baru saja bergabung dengan klub. Sesi latihan di pekan terakhir [sebelum bergabung ke timnas Swedia] di United berjalan dengan bagus dan saya merasa semakin lama semakin baik,” tutup pemain berusia 23 tahun.